UKSW Jalin Kerjasama Dengan UKIM

UKSW Jalin_Kerjasama_Dengan_UKIMRektor Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D dan Rektor Universitas Kristen Indonesia Maluku (UKIM) Pdt. A.M.L. Batlajery, Ph.D telah menandatangani perjanjian kerjasama, Jumat (13/4) diruang Bina Karya kampus UKSW.

Kerjasama antara UKSW dan UKIM dilakukan dalam hal penyelenggaraan bersama program-program akademik dan menajemen universitas. Salah satu bentuk kerjasama yang akan dilakasanakan adalah dengan mengirimkan mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) UKSW untuk praktek kerja lapangan di UKIM sebagai upaya untuk pembenahan sistem informasi dikampus tersebut. Sebagai langkah awal kerjasama, akan dikirim tim dari FTI UKSW untuk melakukan assessment awal.

Turut menghadiri penandatangan kerjasama adalah Pembantu Rektor IV UKIM S.Y. Purimahua, M.Si. Pembantu Rektor II UKSW Dra. Entri Sulistari Gundo, M.Si, Pembantu Rektor IV UKSW Dra. Martha Nandari S. Handoko dan Dekan FTI UKSW Andeka Rocky Tanaamah, SE., MCs. (upk_bphl/foto:upk).

Sumber UKSW.EDU