Pameran DKV FTI

Pameran DKV FTI Agustus 2011UKSW.EDU - Pekan ini, Program Studi Desain Komunikasi Visual Fakultas Teknologi Informasi (DKV FTI) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) menyelenggarakan acara bertajuk FUNTASKTI9 di gedung FTI UKSW. Acara yang dibuka secara resmi oleh Dekan FTI Andeka Rocky Tanaamah, SE., M.Cs senin (8/8) ini menampilkan karya mahasiswa DKV FTI yang terbagi dalam 4 kelompok.

Birmanti Setia Utami, S.Sn salah seorang staf pengajar DKV yang juga ketua panitia acara ini mengungkapkan bahwa pameran ini merupakan hasil karya mahasiswa kelas desain grafis selama satu semester. Empat kelompok yang dimaksud adalah kelompok The Beauty Shop, Maybelive, BNB kidz dan Herbreeze.

“Dalam pameran ini ditampilkan karya mahasiswa dimana mereka mengkomunikasikan produk karyanya mulai dari membuat desain kemasan sampai promosinya dan pamerannya dengan menekankan integrated marketing communication,” terang Birmanti yang ditemui di katornya siang kemarin (11/8). Setidaknya ada 27 mahasiswa yang terlibat dalam pameran ini.

Pameran Foto PR

Sebelumnya, Program Studi Public Relations FTI UKSW juga menggelar pameran ditempat yang sama. Pameran ini menyuguhkan puluhan karya mahasiswa Public Relations (PR) yang bergabung di kelas fotografi.

Pameran yang digelar di minggu terakhir bulan lalu ini menampilkan hasil hunting mahasiswa PR disejumlah lokasi seperti kampus UKSW, Pasar Pagi Salatiga dan Malioboro. Hasil belajar fotografi mahasiswi selama 3 bulan dikelas fotografi ini juga dikemas dalam sebuah buku yang berjudul Don’t Call Us Photographer, We Are Still Newbie. (upk_bphl/foto:dok fti).

Sumber: uksw.edu