Peresmian Penggunaan Gedung Baru FTI

peresmian gedung ftiUKSW.EDU - Bertempat di gedung baru Fakultas Teknologi Informasi (FTI), digelar acara Ibadah Pengucapan Syukur Penempatan Gedung Baru (FTI), di kampus Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW), Jumat (30/7). Ibadah tersebut dipimpin oleh Pdt. Wellem Sairwona, M.Th.

Menghadiri acara tersebut perwakilan Pengurus Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Satya Wacana (YPTKSW), Rektor UKSW Prof. Pdt. John A. Titaley, Th.D, Pembantu Rektor I Prof. Ir. Danny Manongga, M.Sc., Ph.D, Pembantu Rektor II Marwata, Ph.D., Akt, Pembantu Rektor III Yafet Y.W. Rissy., SH., M.Si., LLM dan Pembantu Rektor V Ferdy S. Rondonuwu, S.Pd., M.Sc., Ph.D. Disamping itu, turut hadir sejumlah Dekan Fakultas, Pimpinan Unit dilingkungan UKSW, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

John A. Titaley dalam sambutannya mengharapkan kedepan FTI dapat menghadirkan karya-karya akademik yang lebih besar. Hal senada juga disampaikan Sekretaris YPTKSW Yosafati Gulo, S.Pd.

“Dengan gedung baru dan suasana baru semoga dapat memotivasi kerja civitas FTI,” ungkapnya.

Sebelumnya, Dekan FTI UKSW Andeka Rocky Tanaamah, SE., M.Cs mengungkapkan bahwa gedung baru FTI yang baru saja diresmikan penggunaannya tersebut merupakan bagian dari pembangunan tahap pertama.

Gedung baru FTI terdiri dari 4 lantai  yang terdiri dari ruang dosen, ruang administrasi dan laboratorium. Tahap selanjutnya akan dibangun bagian sayap yang juga akan diperuntukkan untuk ruang dosen dan laboratorium FTI.

“Pembangunan gedung FTI yang baru ditujukan untuk meningkatkan pelayanan fakultas ditengah terus bertambahnya mahasiswa dari tahun ke tahun. Semoga FTI kedepan dapat menjadi garda dalam pembangunan teknologi informasi dengan basis IT community” papar Rocky.

Sebagai informasi, gedung FTI UKSW telah diresmikan oleh Wakil Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Prof. Dr. Fasli Jalal, Ph.D saat menyampaikan Kebijakan dan Rencana Strategis Kementerian Pendidikan Nasional RI, dikampus hijau UKSW bulan April lalu. (upk_bphl/ft:upk).