Godfrey, Ketum SMU 2011-2011

GodfreyUKSW.EDU - Godfrey Juneville Leslie Nikijuluw, mahasiswa Fakultas Teknologi Informasi (FTI) ini baru saja dilantik menjadi Ketua Umum Senat Mahasiswa Universitas (Ketum SMU) Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) beberapa waktu lalu.

Ditemui siang ini (24/8) di gedung Lembaga Kemahasiswaan (LK), mahasiswa angkatan 2008 yang biasa disapa Godfrey ini menuturkan sejumlah program yang akan dilakukannya bersama fungsionaris SMU selama satu tahun ke depan.

Membangun hubungan yang lebih baik lagi antar fungsionaris LK agar program-program yang diadakan bisa terlaksana dengan baik dan pengkaderan menjadi salah satu agendanya. “Selain itu, kami juga sudah membuat program untuk membangun jejaring dengan BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa-red) dari universitas-universitas lain,” katanya.

Mahasiswa kelahiran Salatiga ini juga mengungkapkan bahwa SMU saat ini tengah menggodok satu program internasional dalam bentuk konferensi. “Yang pasti kita akan mengangkat isu global, dan sekarang kita sedang lakukan pemetaan untuk tema yang akan diangkat,” ujar Ketua Senat Mahasiswa FTI periode 2010-2011 lalu ini.

Menutup pembicaraan, Godfrey mengatakan bahwa prioritas utamanya adalah menciptakan program-program kegiatan yang tidak hanya sekedar program saja, tetapi adalah kegiatan yang tepat sasaran untuk mahasiswa.

Hubungan friendly antara dosen dengan mahasiswa yang ada di kampus ini bagi Godfrey menjadi budaya yang harus dipertahankan. “Selain itu, sebagai kampus yang dikenal dengan kampus Indonesia mini, kami juga akan membina jaringan yang lebih baik dengan perkumpulan etnis mahasiswa yang ada di UKSW,” katanya.

Di SMU periode 2011-2012 ini, Sekretaris Umum dipercayakan kepada Natalia Retno Wulansari mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Victor Eka Anugerah mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) sebagai Bendahara Umum. (upk_bphl/foto:dokprib).

Sumber: uksw.edu