Program Diploma Teknik Informatika

Progdi Diploma Teknik Informatika mempersiapkan mahasiswa untuk siap kerja, mandiri, memiliki kompetensi yang tinggi di bidangnya, serta memiliki karakter yang baik. Tersedia tiga track konsentrasi yang ditawarkan, yaitu konsentrasi jaringan komputer, konsentrasi pemrograman dan database, konsentrasi web, game, dan multimedia.

 Visi

Menjadi Center of Excellence dalam pendidikan tinggi non-gelar di bidang Teknik Informatika di Indonesia

 Misi

  1. Melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi di bidang Teknik Informatika dengan kritis, kreatif dan inovatif berlandaskan iman kristiani.
  2. Menyelenggarakan pendidikan diploma dalam bidang Teknik Informatika yang menekankan kompetensi dan perilaku profesional untuk menghasilkan lulusan dengan karakteristik yang saling mendukung, yaitu:
    • Profesi di bidang teknik Informatika yang menguasai pemrograman basis data, jaringan komputer, web dan multimedia dengan kompetensi yang tinggi.
    • Praktisi yang memahami disiplin ilmu pendukung untuk pengembangan karir atau melanjutkan ke jenjang studi yang lebih tinggi.
  3. Mengembangkan kerja sama dengan dunia usaha dan industri

Kurikulum dirancang untuk mengikuti standar industri terkini, dengan komposisi 60% praktek dan 40% teori. Staf pengajar memiliki kualifikasi S2 baik dari dalam maupun luar negeri, serta para praktisi yang ahli di bidangnya. Para alumni telah tersebar di banyak sektor, baik swasta maupun sektor pemerintahan. Tersedia fasilitas laboratorium jaringan, laboratorium multimedia, laboratorium hardware, dan laboratorium bahasa yang merupakan milik sendiri. Dengan kualitas yang baik dan biaya studi yang relatif terjangkau, progdi Diploma Teknik Informatika adalah tempat yang tepat bagi anda untuk mempersiapkan masa depan yang cerah.

Ketua Program Studi: Budhi Kristianto, S.Kom., M.Sc.