Akademik

Fakultas Teknologi Informasi memiliki 7 Program Studi Sarjana (S1), 1 Program Studi Pascasarjana (S2) serta 2 Program Studi Diploma (D3). Pada saat berdiri tahun 2003, FTI UKSW memulai dengan Program Studi Teknik Informatika (TI), kemudian pada tahun 2004 FTI UKSW membuka Program Studi Sistem Informasi (SI) untuk menjawab tuntutan tenaga yang handal pada bidang manajerial sistem informasi.

Berkembangnya industri multimedia kreatif dengan berdirinya banyak rumah produksi dan stasiun televisi, membuat FTI UKSW yang memiliki visi kedepan untuk membuka sebuah program studi baru. Pada tahun ajaran 2008 dibuka Program Studi Desain Komunikasi Visual (DKV) yang berfokus pada desain Grafis, Multimedia dan Game Programming.

Pada tahun 2008 FTI UKSW membuka sebuah Program Studi Pascasarjana pada bidang Sistem Informasi dengan, Magister Sistem Informasi (MSI) dengan gelar M.Cs. (Magister of Computer Science).

Untuk menjawab kebutuhan tenaga pendidik pada bidang teknologi informasi, FTI UKSW membuka Program Studi Pendidikan Teknik Informatika dan Komputer (PTIK) yang menerima mahasiswa baru pada tahun ajaran 2010-2011.

Adapun Program Studi yang dimiliki oleh FTI UKSW adalah:

Program Sarjana (S1)

Program Pascasarjana (S2)

Program Diploma (D3)